Sukses

Wina Natalia Curahkan Cerita Kehidupannya Lewat 'Jas Hujan'

Wina Natalia sepertinya tahu betul bagaimana mencurahkan isi hatinya serta berbagai cerita kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Wina Natalia? Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kembali mengeluarkan karya barunya. Setelah sukses dengan dua album sebelumnya, kini Wina akan merilis album terbarunya.

Gadis kelahiran 14 Desember 1988 tersebut dalam waktu dekat segera mengeluarkan album sekaligus novel bertajuk Jas Hujan. Wina mengatakan dua karya terbarunya itu memang sengaja dirilis bersamaan lantaran saling berhubungan.

"Abis single duet sama Abdul ini, aku rencananya mau rilis Jas Hujan. Kenapa Jas Hujan judulnya? itu kayak sebuah penggambaran tentang seseorang yang diingat kalau dibutuhkan saja, ya sama kayak jas hujan," cerita Wina saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Album serta novel Jas Hujan bisa dikatakan menggambarkan cerita kehidupan Wina, termasuk kisah percintaannya. Namun tak dipungkiri kalau lagu dan buku yang ditulisnya juga berasal dari pengalaman orang lain. 

"Kayaknya semua orang pernah ngalamin diperlakukan layaknya Jas Hujan. Dibilang kisah pribadi semua nggak juga, kadang aku juga masukkin imajinasi aku di situ. Jadi nggak melulu soal kisah aku," lanjut Wina.

Jas Hujan akan menjadi album ketiga Wina setelah album berjudul self titled-nya dan juga Sunday People. Sedangkan untuk novel sendiri menjadi karya kedua mantan kekasih David Noah ini. Sebelumnya, Wina Natalia sudah menerbitkan novel bertajuk Kristal pada 2013.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.