Sukses

Wina Natalia Trauma Pacari Musisi?

Wina Natalia yang sempat disebut-sebut sebagai calon istri David NOAH menceritakan kisah cinta yang terjadi dengan sang musisi tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Wina Natalia? Finalis 20 besar Indonesian Idol tersebut kini sedang sibuk dengan karya terbarunya di industri musik Tanah Air. Mungkin masih banyak yang ingat kalau Wina pernah disebut-sebut sebagai calon istri David NOAH.

Lantas bagaimana cerita sebenarnya Wina Natalia tak jadi menikah dengan David NOAH?

Dara cantik tersebut seolah ingin meluruskan tentang apa yang sebenarnya terjadi dengannya bersama David pada 2014 lalu. Wina Natalia mengatakan kalau ia sama sekali tidak ada rencana untuk menikah dengan sang keyboardist NOAH. Lantaran hubungannya dengan David masih dalam tahap pendekatan.

"Sebenarnya dibilang gagal nikah tuh nggak ya, soalnya aku sendiri nggak menjawab pas dia ngajak aku nikah. Posisinya aku sama dia baru kenal, kami pacaran sekitar enam bulan. Gosip mau menikah itu awalnya karena omongan Ariel saja," ujar Wina Natalia, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2015).

Perempuan kelahiran 14 Desember 1988 itu mengenal David NOAH dari salah satu teman mereka. Wina rupanya pernah diiming-imingi sebuah rumah mewah agar mau menikah dengan pria berkacamata tersebut. Namun Wina menegaskan kalau semua itu hanyalah kesalahpahaman saja.

"Dia terlalu cepat ngajak aku menikah. Padahal dia belum kenal orangtua aku dan aku juga belum kenal keluarganya. Kabar yang beredar waktu itu ya aku dibilang calon istri David, padahal sebenarnya aku saja belum meng-iya-kan ajakan dia," lanjut Wina.

Wina Natalia tak memungkiri kalau David merupakan sosok pria yang baik di matanya.  Wina Natalia tak trauma dengan hubungannya bersama David NOAH. Buktinya, kini ia sudah menemukan cintanya kembali dengan seorang pria yang membuat hidupnya menjadi lebih bahagia.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.