Sukses

Wanita Gemuk Ini Nekat Jadi Agen Rahasia di Trailer Spy

Aktris bertubuh tambun Melissa McCarthy bakal terjun sebagai agen rahasia di film komedi aksi mata-mata berjudul Spy.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Melissa McCarthy memang belum mendapat perhatian di genre film drama dan laga. Akan tetapi, ia cukup berjaya di film komedi meskipun tak semua judulnya disambut positif. Belakangan ini, bintang bertubuh tambun itu bakal terjun lagi di film komedi aksi mata-mata berjudul Spy.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (14/1/2015), McCarthy dalam sebuah trailer beraksi dengan sangat unik dan kocak. Di situ, ia terlihat seolah ingin bergaya seperti James Bond, namun malah terkesan kewalahan beberapa kali.

 

Spy merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Paul Feig, sosok yang sukses berkat Bridesmaids dan The Heat. McCarthy yang juga tampil di dua film itu, berperan sebagai Susan Cooper, seorang wanita sederhana, analis CIA, sekaligus pahlawan tanpa tanda jasa di balik misi paling berbahaya Badan Agen Rahasia Amerika itu.

Susan memiliki cita-cita menjadi agen lapangan. Setelah partnernya (Jude Law) mengacaukan sebuah misi dan agen lainnya (Jason Statham) diganggu, ia secara sukarela menawarkan dirinya untuk menyamar dan menyusup ke dunia penyalur senjata mematikan. Susan juga berusaha untuk mencegah terjadinya bencana global.

Setelah diterima, Susan mendapatkan ID baru dan menghadapi banyak tantangan. Salah satunya adalah ketika ia mengalami kesulitan saat mengendarai skuter. Ada juga adegan dalam trailer ketika ia berkelahi dengan lawan-lawannya.

Film ini juga turut melibatkan bintang-bintang seperti Jason Statham, Bobby Cannavale, Morena Baccarin, 50 Cent, Allison Janney, dan Rose Byrne. Rencananya, Spy akan tiba di bioskop dunia pada 22 Mei 2015. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini