Sukses

Serial Baru Mortal Kombat Tampilkan Karakter Anyar

Beberapa kriteria calon pemain, kru, serta karakter anyar sudah ada di tangan pihak pembuat serial web baru Mortal Kombat.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek serial web baru Mortal Kombat baru saja dibocorkan dengan mengumumkan salah satu kabar terbaru. Diketahui, beberapa kriteria pemain, kru, serta karakter baru sudah ada di tangan pihak pembuatnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (13/1/2015), pihak produksi juga telah mengkonfirmasi bahwa proses penggarapan mini seri baru tersebut tengah dikerjakan, meski belum banyak informasi yang disampaikan.

Garrett Warren bakal menjadi sosok sutradara serial ini. Sebelumnya, ia sempat menjadi sutradara unit kedua dan koordinator aksi di serial web Mortal Kombat sebelumnya. Kemungkinan besar, dedikasinya itulah yang membuatnya terpilih kembali.

Dari beberapa nama karakter baru yang akan dihadirkan, terdapat D'Vorah, manusia setengah tawon. Terdapat juga Scorpion alias Hanzo Hadashi, sesosok guru ninja yang murka, tersiksa dan tangguh.

Satu lagi sosok yang baru muncul di komik akan dihadirkan dalam serial ini, yaitu Takeda. Namun belum diketahui apakah nantinya karakter tersebut adalah Takeda yang sama seperti aslinya.

Daftar lengkap pemain diunggah secara detail melalui situs trmk.org. Kabarnya, produksi akan berlangsung pada Januari dan diharapkan bisa keluar selama musim panas. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.