Sukses

Vinnie Lupita Tetap Setia di Genre Bossanova

Menurut mahasiswi semestar 4 Psikologi Paramadina asal Bandung, Jabar, ini genre bossanova lebih mudah ketimbang jazz.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single 'Pasti' dan 'Terhempas' penyanyi Vinnie Lupita kembali merilis single terbaru yang diberi judul  ' 'Hilang Bilang Rindu'. Genre musiknya pun masih tetap,  bossanova.

"Masih sama. Soalnya lebih gampang dimainkan begitu juga dengan not-notnya. Jadi, banyak orang bisa menyanyikan lagu dan mainkan musiknya," ucap Vinnie Lupita seusai perawatan wajah di Ammara clinik, di Jl. Ahmad Dahlan no 9, Kebayoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut  mahasiswi semestar 4 Psikologi Paramadina asal Bandung, Jabar,  ini genre bossanova lebih mudah ketimbang jazz.

"Lebih gampang dan suara saya juga pas di genre ini. Tapi, pada dasarnya saya siap membawakan beragam genre musik. Bisa saja suatu ketika saya menyanyikan lagu melayu, yang penting lagunya happy," terang Vinnie.

Di single ketiganya  ini  'Yang Hilang Bilang Rindu', musisi Pay berperan sebagai penata musik  dan Dewiq sebagai pencipta  lagu tersebut. Lagu tersebut terdengar riang dan centil. Kisah  percintaan anak manusia  yang telah putus namun hadir kembali.

"Musiknya terdengar riang dan centil, saya sempat khawatir bakal  banyak orang memberi penilaian nggak baik, soalnya saya kan berjilbab. Tapi, itulah musik. Saya harus mampu memberi warna, tentunya yang sesuai dengan jilbab saya tanpa mengurangi keindahan dan koreografi musik tersebut," jelas Vinnie.

Lantas, apakah Vinnie akan berlatih khusus dengan pengajar  koreografi untuk kesempurnaan musiknya tersebut?

"Nggaklah. Saat menyanyi secara refleks  gerakan  akan mengikuti, meski saya coba-coba juga menyanyi sambil mencari gerakan yang pas dengan busana muslimah saya ini," tandas Vinnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.