Sukses

Cut Mini Bantah Verrrys Yamarno Meninggal Akibat Narkoba

Meninggalnya Verrys Yamarno di kamar kosnya dikabarkan karena overdosis narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Verrys Yamarno, pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi baru saja tutup usia. Belum juga jenazah disemayamkan kabar buruk tersebar. Verrys diberitakan meninggal karena mengonsumsi narkoba. Hal ini langsung dibantah sahabatnya, Zulfanny.

"Dia anak baik, nggak macam-macam. Merokok saja tidak. Waktu sakit vertigonya datang, dia cuma minum air putih saja," ungkap Zulfanny, pemeran sosok Ikal dalam film Laskar Pelangi, di kawasan Senen, Jakarta, Senin (12/1/2015) malam.

Cut Mini yang juga sempat bermain dalam film yang sama menegaskan kalau meninggalnya Verrys Yamarno memang sudah takdir Tuhan.

"Mahar memang sakit, tidak seperti diberitakan dengan keadaan jelek sekali. Anak itu sehat, baik dan tidak seperti yang diberitakan kalau anak itu kenapa-napa," tegas Cut Mini.

"Memang sudah ajalnya Mahar. Dia harus pergi meninggalkan keluarganya dan juga keluarga besar Laskar Pelangi," tandas Cut Mini.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini