Sukses

Justin Bieber Ajak Nikah Model 31 Tahun?

Lara Stone sudah menikah dengan David Walliams. Bersama Justin Bieber, ia menjadi bintang iklan pakaian dalam.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Justin Bieber tak bisa lepas dari gosip. Setelah hubungannya dengan Selena Gomez dikabarkan putus-nyambung, ia pun diberitakan menjalin asmara dengan Hailey Baldwin.

Dan kini, dikabarkan Femalefirst, Minggu (11/1/2015), Justin Bieber mengajak model Calvin Klein, Lara Stone untuk menikah dengannya. Apakah pelantun Baby ini sudah bisa move on dari Selena Gomez?

Padahal, Lara Stone yang berusia 31 tahun ini juga sudah menikah dengan David Walliams. Keduanya baru-baru ini didapuk untuk menjadi bintang iklan bersama-sama.

Seorang sumber mengatakan, "Sementara mereka melakukan seluruh iklan Calvin Klein, Justin meminta Lara untuk berkencan. Dia membuatnya tampak seperti lelucon pada awalnya, tapi kemudian dia mencoba untuk memperlihatkan melalui pesonanya."

"Lara sudah tak terlalu sibuk sejak menikah. Anehnya, ia juga tak canggung saat pemotretan, tanpa ada kecelakaan," lanjut sumber.



Gambar-gambar Justin Bieber dalam iklan pakaian dalam diyakini membuatnya terlihat lebih jantan dari sebelumnya. Untuk mendapatkan badan yang bagus, Pelatih Patrick Nilsson mengatakan kalau Justin sudah menaikkan ototnya 20 pon atau 9 kilogram. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini