Sukses

Saat Ciuman John Legend Mendarat Mesra di Dada Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen tidak segan menunjukkan kemesraannya di hadapan banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan John Legend telah menikah selama kurang lebih dua tahun. Namun, rupanya masa bulan madu pasangan ini belum kunjung berakhir.

Memang, John Legend dan Chrissy Teigen dianggap sebagai pasangan yang romantis semenjak mereka mengikat hubungan. Keduanya tidak segan menunjukkannya di hadapan banyak orang.

Seperti yang terjadi akhir minggu ini, dikutip dari Dailymail, pasangan bahagia itu menghadiri pesta pre-Golden Globes di West Hollywood. John Legend bersama sang istri itu datang ketika gerimis turun.

Dalam suasana seperti itu, John Legend sepertinya tak bisa menahan hasratnya untuk sang istri. Gaun merah jambu dengan potongan seksi di bagian dada itu memang membuat Teigen terlihat menggoda.

Legend pun nyata-nyata mencium dada istrinya itu. Tampak wajah malu Teigen ketika sang suami mendaratkan ciuman mesra tepat di dadanya.



Chrissy tersenyum sambil melihat ke arah lain, mungkin perasaan malu bercampur senang membuatnya tak kuasa melihat ke arah sang suami. Namun jelas terlihat rona bahagia Chrissy Teigen ketika momen itu terjadi.  (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini