Sukses

Bersiaplah! Kim Woo Bin Akan Sapa Penggemar di Indonesia

Kim Woo Bin akan menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin kini menjadi salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan. Berkat drama The Heirs yang diperankan bersama Lee Min Ho dan park Shin Hye, Kim Woo Bin meraih puncak popularitas.

Menghaturkan terima kasih kepada penggemar, Kim Woo Bin akan menggelar acara spesial fan meeting. Di acara tersebut, Kim Woo Bin berinteraksi dengan penggemar, mulai dari mengobrol hingga mengadakan permainan seru dan menyenangkan.

Fan meeting pertama Kim Woo Bin berlangsung di Taiwan, 15 dan 16 Maret 2014. Di sana, Kim Woo Bin menyapa tiga ribu penggemarnya yang terbuai melihat sosoknya.

(Kim Woo Bin saat menggelar fan meeting pertamanya di Taiwan, setahun lalu)


Kini, Kim Woo Bin dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Kim Woo Bin akan menggelar White Day With Kim Woobin in Indonesia yang akan dihelat, 14 Maret mendatang.

Promotor Enstar Entertainment yang akan membawa Kim Woo Bin ke Indonesia mengumumkan bocoran mengenai idola tampan tersebut. Sayangnya, lokasi acara masih belum diumumkan.


Baca juga:

4 Drama Korea Bertema Sejarah yang Diangkat dari Kisah Nyata

6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini