Sukses

Produser Bourne Tak Ingin Pertemukan Matt Damon dan Jeremy Renner

Frank Marshall selaku produser Bourne mengatakan bahwa Matt Damon dan Jeremy Renner 'berada di jalur yang terpisah'.

Liputan6.com, Los Angeles Frank Marshall yang bertindak sebagai produser franchise film Bourne, baru saja mengungkapkan tidak adanya rencana untuk menggabungkan dua karakter utama dari versi trilogi dan Bourne Legacy ke dalam sebuah judul.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (9/1/2015), produser berbicara banyak tentang Bourne dan juga rencana proyek lain di masa depan melalui perbincangan khusus bersama pihak Collider dalam sebuah acara baru-baru ini.

Di situ, Frank mengatakan secara terang-terangan bahwa Bourne versi Matt Damon serta versi yang diperankan Jeremy Renner 'berada di jalur terpisah'. Sehingga, kemungkinan keduanya untuk tampil bersama di satu film sangatlah tipis.

"Kami tidak memiliki rencana untuk itu. Kalian tidak pernah tahu. Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah. Tapi itu bukan rencananya. Mereka berada di jalur yang terpisah." Akan tetapi, saat ditanya apakah Renner masih memiliki peran dalam franchise, ia berkata, "Dalam franchise, iya."

Peran Matt Damon dalam The Bourne Legacy selaku film keempat Bourne, digantikan oleh Jeremy Renner pada 2012 lalu. Sementara, naskah Bourne 5 sendiri ditulis langsung oleh Greengrass, Damon, dan Christopher Rouse, seperti dikutip dari Coming Soon.

Matt Damon sebelumnya pernah mengatakan bakal bergabung di franchise Bourne lagi jika Paul Greengrass juga ikut. "Saya selalu terbuka bila Paul Greengrass kembali jadi sutradara," ujar Damon kepada CNBC pada Mei 2014 lalu. Hasil reuni Matt Damon dan Paul Greengrass bisa dilihat dalam Bourne 5 yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 29 Juli 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.