Sukses

Sembuh Kanker, Ria Irawan Tak Habiskan Banyak Biaya

Berat badan Ria Irawan kini berangsur bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan mengatakan kalau dirinya sudah terbebas dari penyakit kanker yang sempat dialaminya beberapa bulan terakhir. Hal itu tak lepas dari pengobatan dan kemoterapi yang rutin dilakukannya.

Berbeda dengan sahabatnya, Julia Perez, yang menggelontorkan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk mengobati penyakit kanker serviks di luar negeri, Ria Irawan justru sebaliknya.

"Jupe kan obatnya beda, dari 18 juta sampai ratusan juta rupiah. Kalau aku sekitar 35 jutaan rupiah saja," ucap Ria Irawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/1/2015).

"Kalau eike (aku) kan gretong (gratis) obatnya. Kan pakai BPJS, semua ngantri ciin, eike warga negara yang baik," tambah Ria Irawan sambil bercanda.

Bintang film Madame X ini mulai merasakan manfaat dari pengobatan rutin yang dilakukannya. Perlahan-lahan, bobot tubuhnya kembali bertambah dan menunjukkan kondisi kesehatan yang baik.

"Bertambah berat badan gue sampai tiga kilogram, gue yakin apa pun yang gue makan dengan basmallah bisa jadi obat," tutur Ria Irawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.