Sukses

Gisel Akan Melahirkan 16 Januari 2015?

Kandungan Gisella Anastasia, istri Gading Marten sudah memasuki usia sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan lagi, Gisella Anastasia atau Gisel, diprediksi bakal melahirkan anak pertamanya. Kandungan istri Gading Marten ini memang sudah memasuki usia sembilan bulan. Kabarnya, Gisel akan menjalani persalinan pada 16 Januari 2015 mendatang.

Kabar itu didapat dari ayah mertua Gisel, Roy Marten. Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015), Roy menyebut tanggal perkiraan menantunya akan melahirkan.

"Gisel sehat, lahirannya tanggal 16 Januari," ujar Roy Marten singkat.

Raut bahagia pun terlihat jelas dari wajah aktor lawas tersebut. Sembari bergegas masuk mobil, Roy Marten mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang kakek.

"Mantap, jadi opa (kakek) dong!" tegas Roy Marten sembari mengacungkan jempolnya.

Sebelumnya Gisel kerap memamerkan kehamilannya di akun sosial media. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pernah berfoto di dalam air dengan balutan gaun hitam. Tak hanya itu, Gisel dan Gading kabarnya akan memberikan inisial G sebagai nama anaknya tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini