Sukses

Filosofi Kopi, Mencari Makna Kehidupan Lewat Kopi

Film Filosopi Kopi dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Julie Estelle.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi Gleen Fredly menjadi seorang produser film. Glenn sebelumnya sukses menjadi produser untuk Cahaya dari Timur yang mengangkat tema tentang perdamaian sosial. Kini lewat Filosofi Kopi, Gleen bercerita tentang pencarian makna kehidupan.

"Film ini misinya beda dari film yang dahulu. Sebelumnya tentang perdamaian sosial, sekarang tentang barista. Tentang pencarian makna kehidupan lewat kopi yang dikemas secara menarik," kata Gleen di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/1/2014).

Bagi Gleen sendiri tidaklah sulit menggarap film ini, karena dalam film ini juga Gleen kembali bekerjasama dengan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara.

"Jadi pengembangan karakter utk film ini sangat mudah, chemistry terasa banget. Yang kami bangun bukan sekedar film, tetapi kontennya yang apik," tambah Gleen.

"Kesulitan jadi produser nggak begitu terasa, hanya beda lokasi saja. Film ini lebih berpusat di pulau Jawa, beda dengan film Cahaya dari Timur," lanjut Glenn.

Film Filosofi kopi ini diangkat dari novel karya Dewi Lestari dan akan mulai rilis pada April 2015 mendatang. Film ini juga akan dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Julie estelle. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini