Sukses

Bersiap Konser di Jakarta, MLTR Ingin Lebih Intim dengan Fans

Tahun ini, MLTR akan mengadakan tur di lima kota besar di Indonesia yakni Medan, Jakarta, Makassar, Manado, dan juga Bali.

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menggelar rangkaian konser di Indonesia untuk ke empat kalinya. Tahun ini band pop asal Denmark itu mengadakan konser tur di lima kota besar yakni Medan, Jakarta, Makassar, Manado, dan juga Bali.

Pada konsernya kali ini, band yang beranggotakan Jascha Ritcher (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar/backing vocal), dan Kare Wanscher (drum/perkusi) ingin lebih intim dengan penggemarnya. Bagi MLTR, Indonesia merupakan salah satu negara yang spesial untuk mereka yang membuatnya rindu selalu menyapa penggemar.

"Walaupun nanti tempatnya kecil itu semua karena kami ingin merasa intim dengan penggemar. Kami ingin mereka ikut bernyanyi dan ketika pulang mereka membawa pengalaman yang luar biasa meskipun baru pertama kali nonton kami," ujar Kare Wanscher saat menggelar jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Pelantun hits Sleeping Child tersebut juga merasa selalu rindu dengan Indonesia. Wanscher mengatakan kalau para penggemarnya di Tanah Air mempunyai antusias yang luar biasa meski MLTR sudah beberapa kali datang.

"Kami selalu senang bertemu dengan penggemar di sini. Mereka semua luar biasa jadi nanti kami harap kita nanti bisa bersenang-senang. Kami selalu merasa istimewa saat tampil," lanjut Kare Wanscher.

MLTR akan menggebrak ibukota di The Foundry 8 SCBD, Rabu 7 Januari 2015. Sejumlah lagu populer mereka siap dibawakan seperti How Many Hours, I'm Gonna Be Around, That's Why (You Go Away), dan lain-lain. MLTR juga bakal memperkenalkan lagu terbaru mereka yang terdapat dalam album baru.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.