Sukses

Snoopy Terlihat Lucu di Trailer Film Peanuts

Snoopy terlibat dalam petualangan seru saat menerbangkan rumahnya di trailer resmi film animasi Peanuts.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba untuk menorehkan sejarah di film animasi 3D, aksi Snoopy bakal bisa dilihat dalam Peanuts. Sebuah trailer akhirnya dirilis dengan menampilkan serunya petualangan sang anjing lucu saat sedang mimpi di siang bolong.

Melalui video berjudul Peanuts Official Trailer yang diunggah oleh akun YouTube Fox Family Entertainment pada Senin (5/1/2014), di situ Snoopy terlibat dalam petualangan seru saat menerbangkan rumahnya yang beratap merah itu.

Diketahui, dalam trailer tersebut sang anjing sedang bersama karakter lucu bernama Woodstock di rumahnya pada musim dingin. Tiba-tiba saja ia terbang ke langit bersama rumahnya hingga mencapai Menara Eiffel. Snoopy dengan lucunya terlihat melakukan manuver secara berani di atas bangunan terkenal asal Paris itu.

Namun, sebuah pesawat terlihat menghalangi aksinya hingga akhirnya Snoopy tertutup awan dan jatuh ke tanah sampai terbangun dari mimpinya. Di akhir trailer, terlihat juga Charlie Brown membawa popcorn secara ceroboh di dalam bioskop.

Disutradarai oleh Steve Martino (Ice Age: Continental Drift), naskah film ini merupakan buah tulisan dari Bryan Schulz, Craig Schulz, dan Cornelius Uliano.

Film yang menampilkan banyak karakter menggemaskan ini, berasal dari komik strip yang terbit pertama kali terbit pada Oktober 1950. Rencananya, Peanuts bakal tiba di bioskop AS pada tanggal 6 November 2015 mendatang. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini