Sukses

Kim Woo Bin Senang Berperan Jadi Cowok Nakal

Kim Woo Bin mengaku bangga dirinya bisa berperan sebagai cowok yang pembangkang dan nakal. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin kini makin dikenal sebagai aktor papan atas asal Korea Selatan. Sejak bermain dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho, Kim Woo Bin memang tengah berada di puncak kariernya.

Dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, sosok pembangkang dan kaku. Di sisi lain, karakter tersebut juga sangat hangat.

Kini, Kim Woo Bin ditawari bermain dalam film The Technician atau Criminal Designer. Kim Woo Bin berperan sebagai penjahat ulung pembobol brankas bank dengan kepintarannya.

Peran tersebut rupanya sangat disukai Kim Woo Bin. Aktor yang memulai kariernya sebagai model itu mengaku karakter pembangkang membuat dirinya merasa tertantang.

(Kim Woo Bin saat berperan sebagai Choi Young Do, karakter pembangkang dalam drama The Heirs)


"Jujur saja, keunikan dan aura saya yang kuat membantu dalam karier saya di dunia akting. Saya beruntung memiliki berperan sebagai karakter pemberontak yang sangat menarik hingga mendapatkan perhatian publik. Padahal, saya adalah pemula di industri akting," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari Nate, Selasa (6/1/2015).

Kini, ia telah terbiasa memerankan karakter pemberontak. Namun Kim Woo Bin juga berharap bisa mendapatkan peran lain agar menambah pengalamannya di dunia akting.

"Saya tak ingin membatasi diri. Saya tak mau terlalu banyak berpikir dalam menerima peran. Saya telah beberapa kali menerima tawaran sebagai pemberontak, saya akan menerima tawaran lainnya. Saya hanya perlu berusaha dan menunjukkan kerja keras terbaik saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini