Sukses

Kebahagiaan Ryan Reynolds-Blake Lively Menyambut Anak Pertama

Ryan Reynold dan Blake Lively dikarunai anak pertama. Kkelahiran tersebut lebih cepat beberapa hari dari yang diperkirakan.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan Ryan Reynolds terasa begitu nyata dalam dirinya. Kini keluarganya sudah lengkap dan sempurna. Ryan dan istrinya, Blake Lively baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka akhir minggu ini. Momen penting ini datang seperti sebuah kado besar menyambut tahun baru 2015.

Lively melahirkan di sebuah rumah sakit di Bedford, New York yang lokasi tak jauh dari rumah mereka.

Seperti dilaporkan Gossipcop, Senin (5/1/2015) kelahiran Lively lebih cepat beberapa hari dari yang diperkirakan. Namun semuanya berjalan lancar. Ibu dan bayinya sama-sama sehat.



Soal nama, Reynolds dan Lively tidak ingin memilih unsur yang dinilai mewah atau berbau Hollywood. Namun ia belum menentukan nama apa yang pantas bagi si anak.

Bintang Gossip Girl tersebut mengumunkan kehamilannya pada Oktober 2014 melalui website miliknya, Lifestyle dan Preserve. Ia juga mengunggah foto perut buncitnya itu yang beberapa kali diambil oleh Eric Lively, si kakak. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.