Sukses

Dangdut Kekurangan Penyanyi Pria, Ini yang Saipul Jamil Lakukan

Saipul Jamil merasa harus melakukan sesuatu agar masyarakat tidak bosan dengan penyanyi dangdut pria yang itu-itu saja.

Liputan6.com, Jakarta Banyak penyanyi dangdut baru bermunculan, namun kebanyakan penyanyi wanita. Nyaris tak ada penyanyi dangdut pria baru muncul.

Hingga kini jagat dangdut pria masih diisi Saipul Jamil, Beniqno atau Nassar.

Hal itu membuat Saipul Jamil merasa harus melakukan sesuatu agar masyarakat tidak bosan dengan penyanyi dangdut pria yang itu-itu saja.

"Kita lihat saja di teve, nggak ada penerus penyanyi dangdut laki-laki. Setiap hari yang nongol cuma saya, Beniqno sama Nassar saja kan," kata Saipul Jamil baru-baru ini.

Maka dari itu, demi kelangsungan penyanyi dangdut pria, Saipul Jamil secara pribadi akan mulai mencari talenta-talenta muda yang berbakat dan berkarakter. Sayangnya Saipul Jamil tidak mau mengorbitkan penyanyi dangdut pria jebolan ajang pencarian bakat.

"Saya nggak mau ngambil dari ajang pencarian bakat. Saya mau mencari sendiri. Dan penyanyi itu memang yang bagus dan terbaik dimata saya," tandas mantan suami Dewi Persik tersebut. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.