Sukses

Dua Pesawat Jet Pribadi Elvis Presley akan Dilelang

Dua pesawat jet pribadi milik Mendiang Elvis Presley akan segera dilelang.

Liputan6.com, Los Angeles Semasa hidupnya, Elvis Presley memiliki segalanya, termasuk dua buah pesawat jet pribadi dimana salah satunya dinamakan sama dengan sang putri, Lisa Marie. Kini, dua jet yang hanya teronggok sebagai hiasan di pekarangan rumah mewah milik Elvis, 'Graceland' selama 30 tahun tersebut akan segera dilelang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, belum lama ini, salah satu pesawat yang dinamakan 'Lisa Marie' tersebut dibeli Elvis pada tahun 1975. Ia menghabiskan USD 300.000 atau sekitar Rp 3,7 milyar untuk berbagai aksesoris tambahan seperti kamar mandi berlapis emas, stereo system dengan 50 speaker, serta kamar tidur mewah dan sebuah ruang konfrensi.

Sedangkan sebuah pesawat lainnya diberi nama Hound Dog II, dibeli Elvis ketika 'Lisa Marie' sedang dibenahi.



Belum diketahui kisaran harga lelang tersebut, namun kedua pesawat jet pribadi tersebut akan dijual dalam satu paket, dalam pelelangan yang akan berlangsung di Memphis dalam waktu dekat ini.

Selain jet pribadi, belum lama ini rekaman pertama Elvis Presley juga dilelang. Rekaman pertama Elvis yang telah tiada lebih dari 40 tahun yang lalu tersebut akan masuk rumah lelang pada 8 Januari 2015 mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang kedelapan puluh.

Rekaman lagu My Happiness dan That's When Your Heartaches Begins diperkirakan akan laku terjual sekitar US$ 75.000 - US$ 100.000 atau sekitar Rp 700.000 - Rp 1 milyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.