Sukses

Ashton Kutcher Tanggapi Isu Pernikahan Rahasianya Lewat Foto

Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan menikah diam-diam belum lama ini. Mereka pun menanggapi isu tersebut lewat foto penuh makna ini.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis belakangan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan diam- diam. Hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia mereka tersebut.

Namun, Ashton Kutcher baru-baru ini seolah memberi tanggapan tentang isu pernikahan rahasianya lewat sebuah foto. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (3/1/2015), aktor tampan tersebut mengunggah di salah satu akun media sosialnya yang mengisyaratkan sesuatu.

"Selamat tahun baru. (love) The Kutchers," pesan di foto tersebut yang ditulis di atas pasir.

Kabar tentang pernikahannya dengan Mila Kunis mencuat setelah sang aktris terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertunangan pada Februari 2014. Hal itu dilakukan beberapa bulan setelah pria tersebut bercerai dari Demi Moore.

Pasangan selebriti Hollywood ini kemudian dikarunia seorang bayi perempuan cantik bernama Wyatt Isabelle Kutcher pada 1 Oktober 2014. Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang sempat dikabarkan tengah menyiapkan pesta pernikahan mereka.

Sebelumnya, Mila Kunis sempat mengatakan kalau ia tidak pernah berpikir untuk nikah muda. Namun ketika bertemu pemain film New Year's Eve itu semua pikirannya tentang pernikahan berubah.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.