Sukses

AirAsia Kecelakaan, Fitri Carlina Larang Suami Terbang

Pesawat AirAsia QZ8501 yang sempat hilang pada Minggu (28/12/2014) kini sudah ditemukan. Namun tetap membuat Fitri Carlina was-was.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 membawa kabar duka di penghujung 2014. Sempat dikabarkan hilang kontak sejak Minggu (28/12/2014), titik jatuh pesawat nahas tersebut akhirnya mulai ditemukan di perairan selatan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014) siang.

Hingga kini jasad korban tewas mulai ditemukan dan dievakuasi. Insiden ini pun membuat pedangdut Fitri Carlina was-was. Pasalnya, sang suami Hendra Sumendap juga berprofesi sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan. Bahkan, Fitri sempat melarang suami untuk bekerja.

"Was-was pastinya waktu dengar berita AirAsia hilang. Itu pas banget suami juga harus berangkat kerja, makin cemas," ujar Fitri Carlina ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (31/12/2014).

"Aku sempat melarang suami buat berangkat kerja. Tapi, ya apa boleh buat, itu sudah merupakan kewajiban kerja," sambungnya.

Yang bikin Fitri Carlina makin kalut, sang suami kerap mengeluhkan kondisi cuaca akhir-akhir ini yang buruk. Jika sudah begitu, pelantun ABG Tua ini hanya bisa pasrah dan mendoakan suaminya.

"Apalagi akhir-akhir ini dia sering mengeluh kalau cuaca sekarang lagi jelek-jeleknya. Kalau sudah begitu, ya aku cuma bisa bantu dengan doa dan pasrah," tutur Fitri Carlina.

"Tapi aku percaya sebagai seorang kapten, suami sudah biasa menangani permasalah cuaca seperti ini dengan keputusannya. Makanya aku bisa sedikit tenang," tandas Fitri Carlina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.