Sukses

Kevin Julio Sering Nangis Ingat Mendiang Ayah

Menurut Ricky Cuaca, meski sudah kembali syuting, Kevin Julio masih suka mengingat mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio sudah kembali beraktivitas di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tapi, rasa duka atas kepergian sang ayah, Chandra, masih terlihat jelas di wajah mantan kekasih Kimberly Ryder itu.

Hal tersebut dituturkan oleh sahabat Kevin Julio sekaligus lawan mainnya di GGS, Ricky Cuaca. Menurut Ricky Cuaca, meski sudah kembali syuting, Kevin Julio masih suka mengingat mendiang ayahnya itu.

"Kadang di lokasi Kevin suka cerita soal Om Chandra. Masih terpukul ya sepertinya, karena memang kepergian Om Chandra itu kan mendadak," tutur Ricky Cuaca kepada Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014).



Kevin Julio bahkan kerap menangis jika dirinya kembali mengingat mendiang sang ayah. Ia biasa menumpahkan kerinduannya terhadap sosok sang ayah kepada teman-temannya di GGS.

"Ya kadang Kevin suka nangis juga kalau ingat Om Chandra, sedih lah pasti," urai Ricky Cuaca.

Tak hanya Kevin Julio yang merasa kehilangan dan berduka, diakui Ricky Cuaca, seluruh pemain dan kru GGS mengenal ayahanda Kevin Julio sebagai sosok yang menyenangkan sekaligus dekat dengan mereka.

"Kita anggap Om Chandra sudah seperti ayah kita sendiri. Makanya kita semua juga merasa kehilangan sampai saat ini, bukan hanya Kevin saja," tutup Ricky Cuaca.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.