Sukses

Punya Koleksi Mobil Sport, Roro Fitria Malah Susah Dapat Pacar

Roro Fitria mengaku kalau dirinya bukanlah tipe perempuan yang selektif dalam mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Dengan tubuh seksi yang dimilikinya serta ditunjang dengan koleksi mobil sport mewah, Roro Fitria seharusnya bisa dengan mudah mendapatkan pasangan hidup.

Akan tetapi, di usianya yang menginjak 26 tahun, ia belum juga memiliki pacar. Sampai detik ini, bintang sinetron Islam KTP itu masih eksis menjalani hidup dengan status jomblo.

"Agak susah buat aku cari pacar," ucap Roro Fitria saat ditemui disela-sela perayaan ulang tahunnya ke-26 di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014) malam.

Roro Fitria mengaku kalau dirinya bukanlah tipe perempuan yang selektif dalam mencari pasangan. Tapi, ada prinsip khusus yang ia pegang dalam mencari pasangan hidup.

"Yang pertama aku lihat imannya, lalu sifatnya, baik apa nggak, pengertian apa nggak. Jujur saja, saya nggak pernah menilai seorang pria dari tampilan fisik saja," urai Roro Fitria.

Bukannya tak ada cowok yang mendekati Roro Fitria. Dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya itu, Roro Fitria justru kerap didekati oleh lawan jenis.

"Ada yang dekat, tapi mungkin belum sreg akunya. Karena kalau aku sendiri nggak mau untuk punya pacar atau pendamping yang sama kerjaannya sama aku di dunia artis, pengin yang beda profesi," pungkas Roro Fitria.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.