Sukses

Berpisah, Helena Bonham Carter-Tim Burton Rayakan Natal Bersama

Helena Bonham Carter dan Tim Burton yang baru mengumumkan perpisahan, merayakan Natal bersama kedua anak mereka.

Liputan6.com, London Tim Burton dan Helena Bonham Carter mengumumkan perpisahan mereka pada 23 Desember lalu seetelah berumahtangga selama 13 tahun. Meski telah berpisah, namun keduanya masih kompak demi kedua anak mereka, Billy Ray (11 tahun) dan Nell (6).

Buktinya, pasangan artis dan sutradara kenamaan itu merayakan Natal bersama kedua anak mereka. Tim dan Helena sepertinya tak mau nuansa Natal yang damai dan meriah tak bisa dirasakan kedua anaknya gara-gara perpisahan mereka.

Seperti dikutip Dailymail, Tim dan Helena terlihat berjalan di London bersama Billy dan Nell. Mengenakan pakaian musim dingin, Tim, Helena, Billy dan Nell terlihat sangat bergembira. Tim dan Helena asyik mengobrol bersama sedangkan Billy dan Nell menikmati es dan cokelat.

Helena yang tampil apik memerankan Bellatrix Lestrange di film Harry Potter mengenakan mantel hitam dan celana bot. Sedangkan Tim Burton mengenakan kacamata hitam dan membawa tas plastik.

Tim (56) pertama bertemu Helena (48) pada 2001 saat syuting film Planet of the Apes yang disutradarai Tim. Pasangan ini kemudian kerap berkolaborasi. Helena menjadi aktris favorit Tim, diajak main film-film yang dibuat Tim seperti Big Fish (2003), Corpse Bride (2005), Sweeney Todd (2007), dan Alice in Wonderland (2010).

Beberapa bulan lalu, kisruh hubungan pasangan ini terendus media saat Tim Burton kepregok mencium bibir seorang cewek pirang tak dikenal. Saat itu, perwakilan Helena mengatakan pada UsWekly, "Berita itu bohong." Kata perwakilan Helena waktu itu, "Foto itu diambil saat mereka sedang bersama banyak orang, termasuk keluarga, teman, dan rekan kerja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.