Sukses

Keluarga Kardashian Rayakan Natal dengan Pesta Meriah

Keluarga Kardashian merayakan Natal dengan kehebohan ala pesta dengan menundang kerabat dan teman dekatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian dikenal sebagai bintang reality show Keeping Up with the Kardashian's Family. Keluarga sosialita itu memang dikenal heboh saat menggelar sebuah acara.

Lihat saja, perayaan Natal yang berlangsung di rumah keluarga besar Kardashian tak ubahnya seperti sebuah pesta besar. Anggpta keluarga Kardashian, mulai dari Kim, Kourtney, Khloe hingga Kendall memamerkan kehebohan pesta Natal di kediaman Kardashian.

Kanye West yang merupakan suami Kim Kardashian juga tampak hadir di acara tersebut. Padahal, kanye West disebut-sebut tak akan datang merayakan Natal bersama keluarga Kardashian. Kanye West berencana membawa istri dan putrinya--North West--merasakan suka cita Natal secara intim sebagai keluarga kecil di Paris, Prancis.

Entah apa yang membuat Kanye West berubah pikiran. Kanye West terlihat berfoto bersama istrinya dengan latar pesta keluarga Kardashian yang diunggah salah seorang temannya.



Di antara kemeriahaan pesta yang digelar Kris Jenner, Kourtney terlihat menikmatinya. Dengan berfoto berama dua adiknya, Kendal dan Kylie, Kourtney terlihat cantik dengan balutan busana hitam yang memperlihatkan belahan dadanya.



Kourtney juga sempat berdansa dengan seorang temannya. Terlalu bersemangat, Kourtney mengikuti gaya Miley Cyrus, menggoyangkan bokongnya ke salah seorang teman prianya.

Selain itu. puluhan botol vodka juga menjadi suguhan di pesta yang digelar Kris setiap tahun. Kris tampak berfoto di depan botol yang tersusun rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini