Sukses

Rush Limbaugh Tak Terima James Bond Berkulit Hitam

Rush Limbaugh menyampaikan keberatannya pada rencana Sony Pictures yang akan mencantumkan Idris Elba sebagai pemeran James Bond

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Secara terang-terangan, entertainer Amerika Serikat, Rush Limbaugh menyampaikan keberatannya pada rencana Sony Pictures untuk mencantumkan Idris Elba sebagai calon pemeran James Bond berikutnya.

Menurut Limbaugh, Idris sama sekali tidak cocok menjadi James Bond karena berkulit hitam. Pendapat itu dia sampaikan dalam acara radio miliknya, Limbaugh Show  yang mengudara 23 Desember 2014 kemarin.

"James Bond adalah sebuah konsep keseluruhan yang disatukan oleh Ian Fleming (pengarang novel James Bond). Karakternya adalah lelaki berkulit putih berkebangsaan Skotlandia," ucap Limbaugh dalam salah satu pernyataannya.

"Namun sekarang Sony menyarankan pemeran James Bond  berikutnya adalah Idris Elba, yang tak lain merupakan aktor kulit hitam berkebangsaan Inggris. Itu bukan James Bond. dan aku tahu akan sedikit rasis untuk menyampaikan ini." lanjut Limbaugh menambahkan.

idris-elba-131206b.jpg

Sebagai perbandingan, Limbaugh juga mengajak para pendengarnya untuk membayangkan apa jadinya kalau George Clooney dan Kate Hudson memerankan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan sang istri, Michelle Obama.

"Terkadang,  cerita hanyalah sebuah cerita. Tapi kita selalu bisa membuatnya lebih baik. Kita juga bisa lebih adil, dan bisa berpikir dengan pola yang sama. Karena itu, kalau George Clooney dan Kate Hudson memerankan Barrack dan Michelle Obama, kalian boleh memakai Idris Elba sebagai pemain James Bond," pungkas Limbaugh.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.