Sukses

TVXQ Lagi-lagi Torehkan Rekor Baru di Jepang

Liputan6.com, Tokyo TVXQ merupakan duo asal Korea Selatan yang juga berhasil menguasai ranah hiburan di Jepang. Nama TVXQ yang kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur karena suaranya yang memukau tampaknya memang cocok dengan duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin.

TVXQ kembali menorehkan rekor baru di Jepang dengan karya miliknya yang belum lama ini dirilis, WITH. Album TVXQ berhasil menyingkirkan album legendaris Bon Jovi.

WITH berhasil terjual 233 ribu keping di awal perilisan albumnya. Hal tersebut menunjukkan popularitas TVXQ di Jepang yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dengan serangkaian karyanya, dilansir dari Nate, Selasa (23/12/2014).



Berdasarkan laporan dari Oricon, TXQ masuk dalam deretan artis dengan penghasilan terbesar di Jepang. TVXQ berhasil mengumpulkan USD 30.700.000 atau sekitar Rp 382 miliar berkat penjualan single, album dan DVD-nya sepanjang 2014.

Sebelumnya, single album Time Work Wonders dari TVXQ itu terjual 107 ribu keping. Dengan jumlah tersebut, TVXQ menorehkan rekor baru dalam penjualan single album di Jepang mengalahkan artis Tiongkok Agnes Chan.

Total penjualan album TVXQ adalah 4.088.000 keping. Sementara, Agnes Chan berada di bawah TVXQ dengan 4.010.000 keping.