Sukses

Sibuk Stripping Emak Ijah, Peppy Buat Videoklip di Lokasi Syuting

Kesulitan mencari waktu luang, Peppy akhirnya menggarap videoklip bandnya, Constantine di lokasi syuting Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM).

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini komedian yang khas dengan jenggot panjangnya, Peppy, sangat disibukan dengan syuting kejar tayang atau stripping sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Hal itu membuat Peppy kesulitan mencari waktu untuk menggarap videoklip bandnya, Constantine.

Akhirnya, Peppy memilih cara untuk membuat videoklip di lokasi syuting sinetron EIPM di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu ia siasati agar tidak memakan banyak waktu untuk menggarap videoklip single bandnya.

"Videoklip single Selingkuh itu buatnya di lokasi syuting. Saking susah cari waktunya tuh waktu itu. Akhirnya digarap disana, semua pakai properti yang ada," ungkap Peppy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/12/2014).

Istimewanya, videoklip tersebut hanya dikerjakan dalam waktu cukup cepat. Dengan memanfaatkan apa yang ada, Peppy pun memboyong co-sutradara sinetron EIPM, Buyung, untuk menggarap videoklipnya.

"Itu bikinnya cepat banget. Sangat cepat. Kalau nggak salah itu nggak sampai 3 jam kok. Sudah selesai semuanya dalam waktu segitu. Makanya scene-nya nggak terlalu banyak," pungkas Peppy.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini