Sukses

Karakter Utama The Walking Dead Tidak Waras?

Dengan kelakuan yang semakin tak biasa dari episode ke episode, apakah Rick, karakter utama The Walking Dead mulai kehilangan kewarasannya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah berhasil melumpuhkan salah satu anak buah Rick, Bob, masih dengan seragam polisinya, mencoba melarikan diri dengan tangan yang terbelenggu borgol.

Namun, begitu dirinya mencapai jalan, sebuah mobil yang dikendarai Rick langsung menabrak Bob hingga tubuhnya terpental jauh.

Alhasil, dengan lukanya yang terbilang cukup parah, Bob hanya bisa pasrah saat Rick mendatanginya dengan mata yang dipenuhi emosi. Ia hanya bisa mencoba meyakinkan Rick jika masih ada jalan lain untuk menyelesaikan masalah yang tengah terjadi di antara mereka.

Sayang, berdiskusi dengan Rick bukanlah hal yang mudah. Bob pun akhirnya tewas dengan luka tembakan di kepala. "Diam!!!" teriak Rick kepada mayat Bob, seolah dirinya masih terganggu dengan suara Bob yang seharusnya sudah tidak bisa didengar lagi oleh siapapun.

Lantas, dengan kelakuan Rick yang semakin tidak biasa dari episode ke episode, apakah dia mulai kehilangan kewarasannya?

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Ya (sembari tertawa), Reaksimu benar-benar sama dengan reaksiku saat pertama kali membaca naskahnya. Saat itu aku bertanya, 'Aku akan meluruskan sesuatu disini Scott, aku berteriak 'Diam!!!'" setelah aku menembak orang itu?', dan Scott hanya menjawab, 'Ya,'" jawab pemeran Rick Grimes, Andrew Lincon mengenai adegan tersebut, seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Minggu (21/12/2014).

"Itulah yang aku sukai dari acara ini. Ada banyak sekali gema yang membuat kamu bertanya, apakah Rick mulai kelewatan? Apakah dia akan menjadi salah satu dari orang-orang tersebut (penjahat). Semua pertanyaan itu membuat perjalanan ini semakin terasa menarik," pungkas Lincoln.

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, tampil sebagai showrunner pengganti Frank Darabount dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar-benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tidak ada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." janji Grimple.

Rencananya, usai membuat sebagian penggemarnya mengamuk lewat kematian besar yang terjadi di final pertengahan musim pada 30 November kemarin, musim ke enam The Walking Dead bakal kembali tayang di stasiun televisi AMC dan FOX pada 8 Februari mendatang. Serial ini juga bisa anda saksikan melalui Nexmedia [baca juga:  Kejar Penonton Remaja, Zombie-zombie Dipaksa Romantis?].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.