Sukses

Michael Learns To Rock Rilis Album Baru di Indonesia

Michael Learns To Rock (MLTR), menjadikan Indonesia sebagai tempat peluncuran album barunya, 25: The Complete Singles.

Liputan6.com, Jakarta Suatu kehormatan band besar asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), menjadikan Indonesia sebagai tempat peluncuran album barunya, 25: The Complete Singles.

Band yang beranggotakan Jascha Ritcher sebagai vokalis dan keyboardis, Mikkel Lentz sebagai gitaris dan vokalis, dan Kare Wanscher sebagai drummer, genap berkarya selama 25 tahun.

Sama seperti tajuk albumnya, MLTR sengaja meluncurkan album tersebut untuk merayakan 25 tahun berkarya. Selain itu, momen ini dipilih dalam rangka tur 6 kota yang akan diselenggarakan tidak lama lagi.

"Ya, antusias MLTR sangat besar di Indonesia. Fansnya sangat banyak dan besar sekali di setiap kota. Penampilan mereka sangat ditunggu para penggemar," ungkap Toto Widjojo di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).

"Kita jelas menyambut baik momen ini. Suatu kehormatan Indonesia dijadikan tempat peluncuran album 25 mereka. Dan mereka juga akan tur 6 kota selama berada di Indonesia," tambah Toto dalam peluncuran album MLTR.

Lebih spesial lagi, dalam kesempatan peluncuran itu, MLTR untuk pertama kali mempertontonkan videoklip lagu terbarunya Call On Love sebelum malam ini diunggah di YouTube dan disebar ke seluruh dunia.

Album 25 menyuguhkan 2 lagu terbaru Call On Love dan Silent Times, dengan dikompilasikan 23 hits andalan MLTR yang sudah tidak asing lagi di telinga pendengarnya. Semua lagu tersebut di master ulang dalam bentuk Audiofile Digital Master Series untuk CD, digital, dan iTunes. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini