Sukses

Spider-Man Versi Captain America 3 Dimainkan Aktor Percy Jackson

Pemeran Peter Parker dalam Captain America: Civil War rencananya bakal diisi oleh Logan Lerman, bintang utama Percy Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar simpang siur yang melanda karakter Spider-Man dan film Captain America: Civil War masih terus berlanjut. Salah satunya datang dari akun Facebook Marvel Cinematic Universe. Nama Logan Lerman disebut bakal memainkan sang Manusia Laba-laba.

Seperti yang tertera dari situs Reddit.com melalui akun Facebook Marvel Cinematic Universe pada Kamis (18/12/2014), Marvel Studios kini bebas untuk menggunakan Spider-Man di beberapa film terbaru Marvel-Disney.



Karakter tersebut dilaporkan bisa tampil di Captain America: Civil War maupun adegan pasca-kredit Avengers: Age of Ultron. Bahkan, aktor pemeran Peter Parker pun sudah disebutkan. Ia adalah Logan Lerman, bintang utama Percy Jackson.

Jika Logan benar-benar bergabung, maka ia akan menggantikan Andrew Garfield yang baru-baru ini disebut tengah bermasalah dengan Sony. Padahal, fans masih ingin melihat kembali aksi Andrew yang sudah memerankan Peter Parker di dua film The Amazing Spider-Man.



Seperti dikabarkan sebelumnya, Marvel dan Sony dilaporkan sedang mengurus kesepakatan yang berbelit-belit mengenai hak cipta film Spider-Man untuk franchise The Avengers. Hasilnya sendiri akan diumumkan pada Januari 2015 di ajang `Spidey Summit`.

Sony Pictures telah mengumumkan proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali akan tayang adalah The Sinister Six pada 11 November 2016. Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini