Sukses

Ini Harapan RAN di Tahun 2015

Keinginannya tak muluk-muluk, mereka hanya ingin bisa manggung di beberapa kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 nanti, menjadi tahun kedelapan bagi grup musik RAN eksis di dunia musik Tanah Air. Trio yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino punya harapan sendiri di tahun baru nanti. Keinginannya tak muluk-muluk, mereka hanya ingin bisa manggung di beberapa kota di Indonesia.

"Pengen tur keliling kota, tapi masih wacana sih. Belum tahu juga berapa kota nanti buat tur kita," kata Nino ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/12/2014).

Sambung Rayi, kalau keinginannya itu didasari dengan pengalamannya di dunia panggung hiburan Tanah Air yang masih belum seberapa, ketimbang musisi lainnya yang sudah puluhan tahun bergelut di industri yang sama.

Saat ini, mereka masih ingin mengepakan lagi sayapnya di industri yang membesarkan namanya itu.

"Maunya bikin tur dulu, kalau buat konser tunggal belum yah," kata pria yang mengenakan kawat gigi itu.

Selain itu, pelantun 'Selamat Pagi' ini ingin tetap solid dan terus bertiga di atas panggung. Sebab sejak awal merintis karir,  mereka selalu bertiga hingga sukses sampai sekarang. "RAN dari dulu bertiga dan tetap akan bertiga," pungkas Rayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.