Sukses

Aktor Serial TV Ditahan Gara-gara Masak Kelinci Mantan Pacar

Pemain pendukung serial Sons of Anarchy, Dimitri Diatchenko baru saja ditahan karena memasak kelinci peliharaan mantan pacar.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu serial populer di Amerika Serikat, Sons of Anarchy, baru saja dinodai ulah salah satu aktornya, Dimitri Diatchenko. Pasalnya, sang pemain pendukung itu baru saja ditahan karena memasak kelinci peliharaan sang mantan pacar sambil melakukan ancaman.

Dilansir dari NY Daily News, Kamis (11/12/2014), tindakan sang aktor itu bukan hal yang dianggap wajar. Pasalnya, sang kelinci dimasaknya tanpa sepengetahuan mantannya, dan ia melakukan hal tersebut untuk memberikan ancaman kepada wanita yang pernah mendampinginya itu.

Aktor televisi, yang pernah beradegan tarung dengan Chuck Norris dan tampil sebagai gangster Rusia di Sons of Anarchy itu, menguliti, memasak, sampai memakan kelinci lucu tersebut dengan cara keji.



Parahnya lagi, polisi juga menjelaskan bahwa Diatchenko melakukan hal itu untuk mengancam mantan pacarnya. Ia pun ditangkap setelah membuat mantannya takut, karena berkata hendak melakukan hal yang sama seperti kelinci peliharaannya.

Dimitri Diatchenko ditahan pada awal pekan ini di Los Angeles dengan tuduhan dua tindak kejahatan. Bintang yang muncul di salah satu episode Walker, Texas Ranger pada 1999 itu, dianggap telah melakukan kekejaman terhadap hewan dan memberikan ancaman yang bersifat pidana.

Diatchenko yang kini berusia 46 tahun, masih tinggal dengan mantannya, meskipun mereka putus bulan lalu. Baru-baru ini, ia mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak lagi berbagi kamar bersama.

Polisi mengatakan bahwa ketika Diatchenko keluar dari rumah pada hari Minggu lalu, ia membunuh kelinci mantannya dan mendokumentasikannya dengan kamera.



Kantor jaksa wilayah juga menyatakan kalau cara Diatchenko itu mirip dengan adegan film tahun 1987, Fatal Attraction. Ia menguliti hewan peliharaan, memasak, dan memakan setengah darinya sambil mengirimi mantannya gambar satu per satu dari apa yang dilakukannya terhadap kelinci itu.

Diatchenko sering memposting foto kelinci bernama Miss Ella pada halaman Facebooknya, meskipun tidak jelas apakah kelinci tersebut adalah binatang yang diduga dibunuh dan dimakannya. Diatchenko bisa keluar dari penjara Los Angeles dengan jaminan. Ia menghadapi empat tahun delapan bulan penjara jika terbukti bersalah.

Lahir di San Francisco, Dimitri Diatchenko sempat belajar musik di Stetson University Florida dan belajar akting di Florida State University. Ia pernah mengambil peran kecil di How I Met Your Mother, Family Guy, The Wild Thornberrys, dan The Suite Life of Zack and Cody. Diatchenko juga pernah tampil di Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dan mengisi suara di beberapa video game seperti Call of Duty.

Serial Sons of Anarchy sendiri telah mengudara di FX sejak 3 September 2008 hingga 9 Desember 2014. Serial garapan Fox 21 Television Studios dan FX Productions itu telah memiliki tujuh musim dengan jumlah 92 episode. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.