Sukses

Jelang Natal, Kim Kardashian Sudah Siapkan Kado untuk Putrinya

Kim Kardashian tak sabar menanti datangnya hari Natal. Ia pun sudah menyiapkan kado istimewa untuk putrinya, North West.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan Natal masih dua minggu lagi, namun Kim Kardashian sepertinya tak sabar untuk membelikan putri semata wayangnya, North West kado. Ia tak bisa menahannya selama musim Natal ini.

Dilansir laman Femalefirst, Kamis (11/12/2014), Kim Kardashian sangat tertarik dengan tradisi memberikan hadiah selama liburan Natal mendatang. Dia mengatakan, "Kami mencoba untuk tidak merusak, tapi kami memiliki sesuatu yang baik, yang saya pikir (North West) akan benar-benar mencintainya."



"Ini baru saja disampaikan sehingga ketika kita bergerak (ke rumah baru), dia akan melihat ini baru, menyenangkan bermain hal-hal yang kita punya untuk dia. Kami akan menunjukkan padanya pada hari Natal," lanjutnya.

Putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu dengan bibinya, Kourtney Kardashian, di Los Angeles, sementara Kim menghadiri 19th Annual Dinner ACRIA Holiday Dinner di New York City.



"Dia menghabiskan malam bersama Kourtney dan mereka memiliki dekorasi pesta jahe. Jadai ada 20 anak-anak di sana," lanjut Kim Kardashian.

Sedangkan sumber lain mengatakan, "Tidak ada satu hari yang berlalu tanpa Kanye menelepon rumah dan berbicara dengan Nori. Baginya, bisa mendengarnya berbicara itu sangat berharga bagi Kanye."

"Kanye mencintai Nori lebih dari hidupnya sendiri, dan bagi siapa saja untuk mengatakan dia seorang ayah yang buruk, atau ketidakhadiran ayah gila," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.