Sukses

Leonardo DiCaprio Kembali `Men-jomblo`

Tak lagi tampil bersama di beberapa kesempatan, Leonardo DiCaprio dan Toni Garrn dikabarkan sudah putus beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio kembali berstatus single. Hubungan aktor tampan itu dengan Toni Garrn kabarnya sudah berakhir, beberapa waktu lalu. Keduanya memutuskan kisah cinta mereka setelah berpacaran sekitar satu tahun.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014), kabar tersebut semakin kuat ketika Leonardo DiCaprio terlihat asyik berpesta dengan 20 model cantik. Tak hanya itu, pemain The Wolf of Wall Street itu juga meninggalkan klub malam bersama banyak wanita.

Belakangan Leonardo dan Toni Garrn memang dikabarkan sedang tidak harmonis. Keduanya juga tidak pernah lagi tampil bersama di depan publik. Selain itu, model cantik tersebut juga absen di perayaan ulang tahun ke-40 Leonardo.

Tak ada satu orang pun yang melihat kehadiran model berusia 22 tahun itu di pesta tersebut. Di pesta ulang tahun itu hanya ada teman Leonardo, diantaranya Jonah Hill, Adam Levine, Robin Thicke, Kevin Connolly, dan masih banyak lagi.

Leonardo DiCaprio dan Toni Garrn mulai berpacaran apda May 2013. Keduanya kerap tampil mesra di beberapa kesempatan. Sebelumnya pemain film Django Unchained itu dikenal sebagai Don Juan, berpacaran dengan wanita cantik, seperti Gisele Bundchen, Bar Refaeli, hingga Blake Lively. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini