Sukses

JYJ dan TVXQ `Saling Bunuh` Demi Penghargaan Bergengsi

Liputan6.com, Seoul JYJ dan TVXQ akan saling berhadapan demi meraih piala bergengsi yang akan digelar media ternama Korea Nate. Persaingan antara group idol K-Pop di ajang penghargaan sudah hal umum terjadi. Namun JYJ dan TVXQ menjadi luar biasa karena keduanya awalnya adalah boy band yang sama di bawah asuhan SM Entertainment yang debut 2003 silam.

Tiga anggota TVXQ yaitu Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2009 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ. Menyisakan TVXQ dengan dua member saja, Changmin dan Yunho.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/778326/big/007780500_1418196058-1.jpg

(TVXQ saat masih beranggotakan lima orang, Junsu, Yoochun, Jaejoong, Changmin dan Yunho)

 

Kini, TVXQ dan JYJ akan berasing ketat untuk menyabet titel sebagai Hallyu Star dalam penghargaan 2014 Nate Awards. Polling terbuka digelar di sutus resmi Nate untuk menentukan pemenangnya.



Penggemar bisa memilih idola favorit yang akan meraih penghargaan. Hingga saat ini, Rabu (10/12/2014), JYJ berhasil meraih suara dengan 2,6 persen. Sementara, TVXQ jauh berada di bawah JYJ dengan 0,6 persen,

Sayangnya, JYJ dan TVXQ dikalahkan oleh aktor tampan Kim Soo Hyun yang merajai dengan 84.4 persen. Penggemar masih bisa terus memberikan dukungan dengan memilih idola terbaik mereka hingga polling ditutup, 16 Desember mendatang.