Sukses

Lama Tak Muncul, Saurav `Bima` Gurjar Potong Rambut Pendek

Pemeran Bima dalam drama seri Mahabarata dikenal memiliki rambut panjang yang acak-acakan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa penggemar Bima dalam drama serial Mahabarata? Pria bernama Saurav Gurjar, yang memiiliki tubuh besar dan kekar ini memang menarik perhatian karena keramahannya kepada penggemar. Ia juga lucu, serta tampan.

Bima yang lazim terlihat berambut panjang dan acak-acakan itu pada Selasa, (9/12/2014) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan saat menghadiri press conference Mahacinta bernampilan sangat lain.

Rambutnya pendek dan mengenakan kacamata dengan frame hitam. Saurav `Bima` Gurjar jadi tampak fresh dan rapi di balik jas abu-abu yang dikenakannya itu.

"Iya, (aku memotong rambutku). Jika tidak? Sebelum rambutku tumbuh makin panjang tiga tahun lagi," kata Saurav Gurjar sambil tertawa dan menggoyang-goyangkan kepalanya.

Ternyata, Saurav `Bima` Gurjar memotong rambutnya karena ingin menampilkan sesuatu yang beda saat berada di Indonesia. Hal yang sama juga dilakukan pemeran Yudhistira, dia pun merapikan rambutnya menjadi lebih pendek.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini