Sukses

Stan Lee Usahakan Avengers, X-Men dan Spider-Man di Satu Film

Pengarang komik superhero Marvel, Stan Lee menyatakan Marvel Studio tengah mencari cara agar Avengers, X-Men dan Spider-Man bisa satu film.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Stan Lee di dunia perfilman dan komik superhero telah menjadi legenda tersendiri selaku pencipta Spider-Man, X-Men, Iron Man, Hulk, The Avengers, serta beberapa judul pahlawan super terbitan Marvel Comics lainnya.

Dilansir dari Comicbook.com belum lama ini, terdapat sesi tanya jawab bersama Stan Lee dalam rangka merayakan 75 tahun Marvel Comics. Sang penulis sekaligus editor legendaris itu pun mengungkapkan rencana yang bakal mengejutkan banyak fans komik Marvel.



Stan Lee mengatakan bahwa film yang membawa franchise Spider-Man, Marvel Cinematic Universe, dan garapan 20th Century Fox seperti X-Men dan Fantastic Four bersama-sama, adalah 'sesuatu yang sangat diperhatikan Marvel'.

Hal tersebut juga tengah diusahakan bersama banyak orang untuk menjadi sebuah pertanda bahwa Marvel tengah bekerja untuk menempatkan film-film tersebut secara bersama-sama di dalam satu layar.



Diakui oleh Stan Lee, "Ini adalah sesuatu yang sangat diperhatikan Marvel. Sangatlah sulit untuk membawa mereka semua bersama-sama karena karakter-karakter tersebut begitu sukses dan menghasilkan banyak uang yang setiap studio memiliki hak dan tak ingin melepaskan mereka."

"Jadi itu sesuatu yang harus dikerjakan oleh semua pengacara dan semua perusahaan produksi. Apakah mereka bisa menuntaskannya, saya tidak tahu,"  pungkasnya.

Avengers: Age of Ultron menjadi proyek Marvel Studios-Disney yang rillis paling dekat, yaitu pada 1 Mei 2015 mendatang. Sementara The Fantastic Four garapan 20th Century Fox rencananya mendarat pada 7 Agustus 2015, dan X-Men: Apocalypse bakal dirilis pada 27 Mei 2016. Sony Pictures mengumumkan proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali tayang adalah The Sinister Six untuk meluncur 11 November 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.