Sukses

iMeyMey Akui Musik Dangdut Datangkan Banyak Rezeki

Meski bayarannya tak seberapa besar, namun karena banjirnya tawaran bernyanyi, iMeyMey pun mengakui mendapat banyak rezeki dari dangdut.

Liputan6.com, Jakarta iMeyMey mengaku sangat berutung memilih karir sebagai penyanyi dangdut. Penyanyi yang ngetop lewat lagu Cabe-cabean itu mengakui kalau musik dangdut telah memberinya ketenaran dan banyak rezeki.

"Setiap hari ada saja manggung, seminggu libur dua hari. Meskipun receh (bayaran kecil), enaknya dangdut lebih mudah mencari rezeki," kata iMeyMey, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indad (TMII), Jakarta Timur, Selasa (9/12/2014).

Meskipun bayaran manggung tak begitu besar, hal tersebut sangat disyukuri iMeyMey lantaran jadwal manggungnya terhitung padat. "Walaupun receh ya, tapi kalau bisa setiap hari juga bisa jadi banyak. Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit lah," sambung iMeyMey.

Mengontrol pengeluaran dirasa sangat perlu untuk iMeyMey. Meski saat ini banjir tawaran menyanyi, namun cewek kelahiran Bandung, 4 april 1992 ini  tak mau boros dan menghambur-hampurkan uang dari hasilnya bernyanyi.

"Mesti pintar-pintar mengumpulkan uang dan menahan diri agar nggak boros," tutur iMeMey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.