Sukses

Shafaq Naaz & Rombongan Mahabarata Tak Sabar Temui Fans Indonesia

Para pemain Mahabarata sedang dalam perjalanan menuju ke Indonesia menemui penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Selasa (9/12/2014) Shafaq Naaz dan rombongan pemain Mahabarata akan tiba di Jakarta. Mereka adalah para pemain di luar Pandawa dan Kurawa, di antaranya adalah Shafaq Naaz pemeran Kunti, Thakur Anoop Singh pemeran Dristarashtra, Arav Chowdharry pemeran Bisma, dan Veebha Anand pemeran Subadra.

Mereka memamerkan update perjalanan ke Indonesia lewat Twitter Thakur Anoop Singh. "Bye bye my dear Mumbai! Jakarta... Here we come! Be ready, be pumped, be excited coz we are too! ;) selamat malam!" tulis Thakur 10 jam yang lalu.



Tak hanya itu mereka terus melaporkan posisi mereka, seperti pagi ini keempatnya kembali berpose manis di depan kamera. Shafaq dan teman-temannya itu sudah sampai di Bangkok, Thailand.

Bahkan Thakur Anoop sampai dua kali mengunggah status dan fotonya itu untuk penggemar. Sepertinya mereka tidak sabar bertemu Anda, penggemar setianya di Indonesia.



"Selamat pagi to all! Good to be at Bangkok this mornin with the gang! We near u every minute! Be in Jakarta at noon!

"Selamat pagi... Good to be at Bangkok this mornin! Every minute we comin near u! C u all in Jakarta noon!" (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.