Sukses

Al Ghazali Sibuk Nge-DJ, El dan Dul Bikin Duo

Kesibukan Al Ghazali di dunia akting dan DJ, membuat kedua adiknya resah lantaran grup musik Lucky Laki terancam vakum.

Liputan6.com, Jakarta Seiring kesuksesannya bermain film dan nge-DJ, Al Ghazali mulai jarang nge-band bersama saudara-saudaranya yang tergabung dalam Lucky Laki. Hal itu rupanya menimbulkan keresahan pada kedua adiknya, El Ahmad Dhani dan Dul Ahmad Dhani. Mereka sepakat untuk membuat proyek musik baru tanpa Al.

"Iya nih mau ada proyek baru, Ahmad Bersaudara. Daripada band nggak jalan. Kakak Al sudah angin-anginan di musik soalnya," ceplos Dul Ahmad Dhani di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Mengadopsi duo yang ngehits di era-1960an, Everly Brothers, Dul yakin dapat membuat kualitas musik yang baik. Kemungkinan ia akan menyisipkan genre country-rock&roll yang kental dengan duo asal Amerika tersebut.

"Jadi coba bikin musik 60-an, nggak alay deh. Idenya dari saya, dan kami bikin berdua saja. Duitnya juga cuma berdua, nggak jauh beda seperti Everly Brothers," terang Dul.

Meski minus Al Ghazali, namun terdakwa Lancer Maut ini mengaku optimis dengan rencana barunya dengan El Ahmad Dhani tersebut. "Ya (optimis), ide bikin proyek itu kan langka, dari Tuhan," pungkas Dul Ahmad Dhani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.