Sukses

Cerita TVXQ yang Rayakan Kesuksesan dengan Gelar Konser

Liputan6.com, Seoul TVXQ disebut dengan Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur debut di dunia hiburan 2003 silam. Tak terasa, telah empat ribu hari atau 11 tahun telah merasakan asam garam di ranah K-Pop.

Merayakan eksistensi TVXQ, duo hallyu tersebut menggelar konser TVXQ! Special Live Tour – T1ST0RY yang dihelat di Seoul, Korea Selatan, 6 dan 7 Desember 2014. Acara tersebut menuai sukses dengan ditonton ribuan penggemaranya.

Yunho dan Changmin pun memiliki cerita sendiri mengenai kesuksesan mereka. Saat diwawancarai media, TVXQ mengungkapkan kerja keras mereka dan dukungan dari penggemar yang menjadi alat mendapatkan popularitas.



"Kami telah benar-benar bekerja keras dengan semua ini, termasuk konser yang kami gelar. Kami hanya ingin membahagiakan penggemar. Itu kunci utamanya," ujar Changmin, dilansir dari Nate, Senin (8/12/2014).

"Kami telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Kami ingin memberikan suguhan spesial hanya untuk penggemar. Itu yang bisa membuat kami bahagia," tambah Yunho.

Yunho dan Changmin akan kembali beraksi dengan konser TVXQ! Special Live Tour – T1ST0RY yang digelar di Taiwan. TVXQ berharap bisa menyapa penggemar di negara-negara lainnya.