Sukses

Cerita Lee Min Ho dengan Wajah Vampire Tampan

Lee Min Ho memiliki wajah seperti seorang vampire tampan yang mempesona. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sebutan vampire cantik selama ini jatuh kepada Sandara Park. Personel 2NE1 dikenal dengan wajah cantik sekaligus imutnya yang seolah tak lekang oleh waktu.

Dara yang kini berusia 30 tahun tak tampak menua sedikitpun. Bahkan, publik dan penggemar menyangka jika Dara masih berusia 20 tahun-an.

Tak hanya vampire cantik saja yang eksis di dunia hiburan, seorang vampire tampan juga mulai terlihat. Rupanya sebutan tersebut jatuh kepada Lee Min Ho.

Dalam foto yang terkumpul dari tahun ke tahun, Lee Min Ho terlihat tak menua sedikitpun. Aktor kelahiran 22 Juni 1978 silam itu hanya tampak berbeda lewat gaya rambut yang ia aplikasikan.



Dari tahun 2006, Lee Min Ho tampil dalam Secret Campus. Kemudian, ia bermain dalam I Am Sam (I Am Your Teacher) pada 2007 hingga Get Up di tahun 2008.

Drama ternama Lee Min Ho yang membuat namanya melejit adalah Boys Over Flowers di tahun 2009. Hingga Lee Min Ho pun memperlihatkan penampilannya yang berbeda dalam personel Taste (2010).

Selanjutnya, aksi Lee Min Ho dalam City Hunter (2011), Faith pada 2012. Terakhir, drama teranyar Lee Min Ho bertajuk The Heirs pada 2013.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs

Video Terkini