Sukses

Band Wali Belum Berani Gelar Konser Tunggal

Grup band Wali ditetapkan sebagai band paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2014. Namun mereka belum berani gelar konser tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi yang berhasrat tinggi untuk segera menggelar konser tunggal. Bahkan, ada diantara mereka yang baru memiliki satu album tapi berani unjuk kemampuan.

Berbeda dengan grup band Wali. Mereka justru mengaku belum siap menggelar acara sendiri, padahal beberapa kali band yang digawangi Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi ini dinobatkan sebagai Group Band Paling Ngetop.

"Kami belum berani menjalankan itu (konser tunggal), karena kami bukan siapa-siapa. Kami hanya ingin berkarya buat masyarakat," ungkap Apoy, saat menggelar syukuran di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Namun, band Wali mengaku akan menggelar konser tunggal jika penggemar yang menginginkannya. "Kami tidak mau egois untuk memperkaya diri. Bagi kami mementingkan masyarakat lebih mulia. Kalau pun harus bikin itu, kami mau itu karena masyarakat, bukan kami sendiri," sambung Apoy.

Dalam konser tunggal nanti, mereka pun tak akan tampil sendirian. Mereka akan mengajak musisi papan atas untuk berkolaborasi.

"Andai konser tunggal terwujud, kami ingin berkolaborasi dengan Bang Haji (Rhoma Irama), Iwan Fals, Slank dan Bon Jovi," tandas Faank.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.