Sukses

Lionel Richie: Temanku-temanku Selalu Datang ke Konser

Penyanyi lawas Liionel Richie mengungkapkan bahwa ia bahagia dengan serangkaian tur keliling dunianya.

Liputan6.com, London Tua tua keladi, itulah Lionel Richie. Di usianya yang ke 65, ia masih disibukan dengan berbagai konser yang dijalaninya, sama seperti seperti saat pertama ia merilis album perdana tahun 1982 silam.

Lionel mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati pekerjaannya saat ini karena teman-temannya selalu datang ke konsernya.

"Sangat menyenangkan tur sekarang, karena semua temanku datang. Mereka ada di seluruh dunia. Melelahkan. Aku ada promo di pagi hari, konser di malam harinya, dan bertemu teman-teman di sore hari," ungkap pelantun lagu Hello tersebut seperti dilansir eveningtimes.co.uk, Jumat (5/12/2014).

Lionel Richie yang belum lama ini berkunjung ke London itu juga mengungkapkan bahawa ia tak pernah menganggap menyanyi adalah sebuah pekerjaan saat ditanya tentang rencana pensiunnya.

"Aku pensiun dari apa? Aku terbang ke seluruh dunia, bernyanyi, dibayar untuk liburan. Aku tak pernah bekerja seharipun dalam hidupku," canda ayah Nicole Richie tersebut.

Lionel Richie memulai karir solonya tahun 1982 dengan merilis album self-titled dengan lagu hitsnya Trully. Ia juga sangat tenar dengan lagu Hello. Selama karirnya, ayah angkat dari Nicole Richie ini telah menjual lebih dari 100 juta kopi album di seluruh dunia.

Baca juga:

Miley Cyrus Hisap Ganja saat Manggung

Pharrell Williams Diabadikan Dalam Hollywood Walk of Fame

Coldplay Garap Album `Terakhir`

Lagu 'Jealous' Nick Jonas Raih Platinum

Lil Wayne Merasa Diperlakukan Seperti Tahanan

Mary J Blige Kagum pada Jennifer Lopez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini