Sukses

Dwayne `The Rock` Johnson Siap Isi Suara Film Animasi `Moana`

Dwayne `The Rock` Johnson akhirnya mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film Moana.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Dwayne `The Rock` Johnson tengah bernegoisasi dengan pihak Disney soal tawaran menyuarakan karakter Maui di film animasi Moana. Rupanya, The Rock tak perlu memerlukan waktu lama untuk menentukan sikap.

Ia pun telah mengkonfirmasi kalau dirinya mengambil bagian dalam film animasi produksi Disney tersebut. Menurut laman Aceshowbiz, Kamis (4/12/2014), Dwayne `The Rock` Johnson langsung mengabarkan ke penggemarnya melalui Twitter. "i untuk membintangi Maui di Disney berikutnya. Musik animasi besar, Moana. Cerita luar biasa!**membersihkan tenggorokan #TimeToSing," ungkapnya.

 




Film Moana bercerita tentang seorang bagus yang menetapkan berlayar untuk mencari pulau yang indah. Dalam perjalanannya, karakter tersebut bekerja dengan setengah dewa, Maui.

Film ini disutradarai oleh Ron Clements, dan John Musker. Rencananya, akan rilis pada 2016 mendatang. Namun, pemeran Moana hingga kini belum juga diumumkan.

Dikabarkan 3News, audisi ini dilakukan secara terbuka  untuk gadis 14-18 tahun yang memiliki suara yang bagus untuk bernyanyi oleh CNA Casting yang berbasis di Auckland. Rupanya, pihak penyelenggara merasa kewalahan untuk memilihnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini