Sukses

Jadi Artis, Dede Sunandar Tak Malu Jadi Pencuci Piring

Liputan6.com, Jakarta Bermula tampil di acara Opera Van Java, nama Dede Sunandar pun dikenal banyak orang. Padahal, pekerjaan Dede sebelumnya adalah cleaning service. Meski begitu, Dede mengaku dirinya tak berubah.

Bahkan, Dede Sunandar pun tak malu kalau harus bekerja sebagai tukang cuci piring, saat tak ada tawaran manggung atau pun syuting.

"Walaupun saya pernah masuk teve, tapi saya nggak malu tuh kalau harus nyuci piring di restoran atau tempat lainnya," ungkap Dede Sunandar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Semua itu dilakukannya untuk menafkahi keluarganya. Terlebih, sekarang ini sang istri, Karen Hertatu tengah berbadan dua, sehingga tanggung jawab Dede Sunandar pun bertambah.

"Namanya juga lagi merintis. Kalau mau sukses kan katanya harus naik anak tangga secara step by step," lanjut Dede Sunandar.

Dede Sunandar sadar kalau pekerjaan yang dilakoninya sekarang ini belum membuatnya sukses. Apalagi, kemunculannya di televisi hanya sebagai figuran. Untuk itu, Dede tak ingin bertingkah sombong

"Nggak ada perubahan kok, Dede sekarang masih sama dengan yang dulu. masih seperti yang orang-orang kenal. Saya juga masih pakai motor kemana-mana," tandas Dede Sunandar.(Pur/Mer)

Loading