Sukses

Tak Mau Kalah, Khloe Kardashian Juga Pamer Tubuh Seksinya

Seolah tak mau kalah dengan Kim dan Kourtney Kardashian, Khloe juga memamerkan tubuh seksinya untuk sampul depan Majalah Playboy.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Kim dan Kourtney Kardashian berani tampil bugil, kali ini giliran Khloe Kardashian. Seolah tidak mau kalah dengan kedua kakaknya, Khloe juga memamerkan tubuh seksinya untuk sampul depan Majalah Playboy.

Bedanya Khloe tidak memperlihatkan semua aset berharganya. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (5/12/2014), Khloe menutupi payudara serta alat kelaminnya dengan bikini hitam. Meski begitu, payudaranya nampak menyumbul.

Kabarnya pose seksi Khloe di Majalah Playboy itu dibayar seharga USD 1 juta atau sekitar Rp 12,3 milliar. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu mengikuti jejak Kim yang juga pernah mendapat bayaran sama untuk berpose seksi di majalah pria dewasa itu.

Mantan kekasih French Montana ini begitu percaya diri memamerkan tubuhnya yang kini kembali langsing. Sebelumnya Khloe berusaha keras melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya agar lekuk tubuh sempurna.

Khloe membayangkan dirinya bisa tampil seksi seperti kakaknya. "Dia pikir lekuk tubuhnya itu sudah cukup sempurna untuk tampil di majalah pria. Berpose seperti itu selalu menjadi impian besar seorang Khloe," ujar seorang sumber.

Sebelumnya, Kim berpose bugil total untuk tampil di Majalah Paper. Tak lama berselang, Kourtney mengabadikan momen kehamilan ketiganya dengan berpose bugil. Foto Kourtney itu memamerkan perut buncitnya serta bagian dadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian