Sukses

Didukung Rian D'Masiv dan Ade Govinda, Deasy Natalina Rilis Album

Keterlibatan Rian d'Masiv dan Ade Govinda pada album Deasy Natalina terlihat di dua judul lagu.

Liputan6.com, Jakarta Lama dinantikan, akhirnya penyanyi solo Deasy Natalina meluncurkan album yang diberi nama My Music Diary. Di album berisikan sembilan nomor lagu itu, Deasy didukung dua musisi papan atas; Rian d'Masiv dan Ade Govinda.

Keterlibatan Rian d'Masiv dan Ade Govinda terlihat di dua judul lagu. Rian menciptakan tembang Temani Hidupku Sampai Mati sementara Ade menetaskan First Love. Dua lagu ini pula yang dijadikan jawara oleh Deasy.

Diakui Deasy Natalina, butuh waktu lama untuk merampungkan album ini. "Proses pengerjaannya 1,5 tahun. Cukup lama karena sebenarnya awalnya aku cuma iseng bikin single, terus baru kepikiran kenapa nggak sekalian album. Sejak itu, baru deh cari materi lagunya," papar Deasy di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meluncurkan album, membuat Deasy Natalina terlihat lebih 'bernyali' ketimbang musisi lain. Pasalnya, saat ini penjualan album secara fisik sedang lesu. Selain maraknya pembajakan, masyarakat juga mulai bergeser membeli musik secara digital.

Tapi, hal itu tak mengecilkan hati wanita berambut panjang ini. Justru ia makin tertantang dengan membuat videoklip jauh-jauh sampai ke Australia dan Amerika Serikat.

"Bukannya mau pamer, single kedua dan ketiga memang di Australia dan Los Angeles. Tapi single pertama aku di Indonesia lho, di Sirkuit Sentul," tutup Deasy Natalina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini