Sukses

Canda Ria Irawan soal Kepala Botak Pasca Kemoterapi

Ria Irawan sempat bercanda kepada sang kakak, Dewi Irawan dan mengatakan kalau kepala botaknya mirip Shaolin.

Liputan6.com, Jakarta Menderita kanker getah bening stadium 3, banyak perubahan penampilan yang dialami Ria Irawan. Kepala artis senior itu kini botak karena menjalani kemoterapi. Namun, bukan Ria bila larut dalam kesedihan.

Dituturkan sang kakak, Dewi Irawan, Ria justru terlihat tegar dan sering bercanda. Misalnya saja ketika ingin menjalani kemoterapi kedua di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria sempat berfoto bareng Dewi.

"Tadi dia bilang pas foto kok mirip Darto Helm ya? Dia itu orangnya suka bercanda. Dia juga pernah bilang, sekarang penampilannya seperti pendekar Shaolin," lirih Dewi.

Ketegaran Ria memang sudah terlihat sejak ia pertama kali diberitakan mengalami kanker getah bening. Bintang film Madame X ini tak ingin, sakitnya dijadikan drama hidup seperti yang dilakukan artis lain.

"Dia memang nggak pengin didramatisir. Dia jalani saja secara tegar. Justru kami yang belajar sama dia bagaimana caranya tegar," tutur Dewi Irawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini